Popular Posts

Pages

Text Widget

Public Training QHSE Management

 

TRAINING QHSE 5 SERTIFIKAT
TERBUKA UNTUK UMUM/DOSEN/MAHASISWA

diklat QHSE management system Yogyakarta

· Manfaat
Memperoleh pengetahuan tentang QHSE Management System

· Penyelenggara:
PT Viola Global Indonesia beralamat di Jl Abubakar Ali No 22 Kotabaru, Yogyakarta

· Waktu & Tempat
Yogyakarta, 13-15 Juni 2016
Waktu: Pukul 08:00 s.d 17:00
Wisma Sargede Yogyakarta
Batch I & II sudah running dengan total 90 peserta

·  Instruktur
Lead Auditor bersertifikasi internasional IRCA

· Sertifikat Dari PT Viola Indonesia
1. ISO 9001:2015 membahas tentang sistem manajemen mutu
2. ISO 14001:2015 membahas tentang sistem manajemen lingkungan
3. ISO 45001:2016 membahas tentang sistem manajemen keselamatan & kesehatan kerja
4. OHSAS 18001:2007 atau occupational health and safety assessment series
5. ISO 19011:2011 membahas tentang pedoman audit untuk sistem manajemen

· Fasilitas
Ruang ber-AC, Flashdisc berisi materi soft file, block note & alat tulis, konsumsi

· Durasi Diklat
Total durasi 3 (tiga) hari

· Biaya Diklat
Biaya kontribusi: Rp 750.000,-/peserta
HANYA MENERIMA PEMBAYARAN VIA TRANSFER
Ke rekening Bank BNI atas nama PT Viola Global Indonesia nomor rek 0435079067
Pelunasan paling lambat H-3 atau tanggal 10 Juni 2016, setelahnya akan dikenakan biaya tambahan Rp 250.000,-/peserta

· Materi Diklat
1. ISO 9001:2015 membahas tentang sistem manajemen mutu
2. ISO 14001:2015 membahas tentang sistem manajemen lingkungan
3. ISO 45001:2016 membahas tentang sistem manajemen keselamatan & kesehatan kerja
4. OHSAS 18001:2007 atau occupational health and safety assessment series
5. ISO 19011:2011 membahas tentang pedoman audit untuk sistem manajemen

· Persyaratan
1. Menyerahkan pas foto berwarna background merah ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar pada hari pertama pelaksanaan diklat
2. Wajib membawa laptop


· PROGRAM FEE UNTUK ALUMNI
Dapatkan penawaran menarik Fee Rp 100.000,-/peserta apabila ada peserta lain yang mendaftar melalui Anda


0 on: "Public Training QHSE Management"